Define Yourself

Who are you now or later, the choice is yours.

Senin, 05 Mei 2014

Ide Tersumbat!

Sebelumnya...
Aku minta maaf karena tidak segera mengupdate blog ini. Biasalah, tidak ada waktu. *sok sibuk.
Weh, tapi setelah kupikir-pikir.. "apa pantas blog ini ditunggu postingannya?" Aku bahkan tidak yakin kalau ada hal menarik di dalamnya. Maksudku, informasi terupdate? Lupakan saja. Disini tidak ada @( ̄- ̄)@
Awalnya aku berniat untuk membuat Story #4 dengan cast yang kubuat dengan nama di negaraku sendiri. Hehe.. ini adalah salah satu bentuk cinta tanah air saya. Tapi.. eh la dalah! Idenya tersumbat -_-|| orz. Macet di tengah jalan dan itu sangat menyakitkan, sungguh!! Tapi aku akan berusaha memperbaikinya. Aku akan tuntaskan apa yang kumulai. Yoshh!! ::>_<::
Ya Allah, tolong bantu saya..
Dan!
Kuucapkan "terimakasih banyak" untuk kalian yang bersedia berkeliaran di post ini. Terimakasih.. saya sangat terharu karena ternyata ada yang mau baca, walau nyatanya saya (penulis blog ini) sendiri tidak yakin apa blog ini bahkan masuk kategori penting untuk dibaca. Tapi sudahlah...


Itu saja!



0 komentar:

Posting Komentar