Define Yourself

Who are you now or later, the choice is yours.

Kamis, 27 Februari 2014

First Thing First

First Thing First
Yang pertama sudah sepantasnya jadi yang pertama. Yang dahulu sudah sepantasnya didahulukan. Tapi bukan berarti keduanya harus diutamakan. Sederhananya, cukup dikatakan sebagai "PENDAHULUAN".

Yang pertama tidak harus diutamakan, sedang yang utama... bukan berarti harus menjadi yang pertama.

Oke, cukup dengan basa-basinya.

Pertama!
Kenapa aku membuat blog ini?
⇨ alasannya sangat sederhana : aku ingin menulis sesuatu yang ingin kutulis. Itu alasan yang lumrah dan umum untuk seseorang yang ingin mempunyai blog, benar? Tapi alasan itu akan terdengar aneh ketika kalian akan tahu, bahwa sebenarnya aku tidak tahu "apa yang harus aku tulis". Terdengar aneh benar? Terutama ketika kalian mengucapkannya.

Kedua!
Apa yang kuinginkan dengan terciptanya blog ini?
⇨ tidak ada, tidak begitu banyak. Yang kuinginkan hanyalah pembaca yang merasa senang dengan apa yang kutulis. Haha, tidak, aku bercanda. Yang kuinginkan dari atau dengan terbentuknya blog ini adalah "tidak ada orang yang merasa terganggu dengan apa yang kutulis." Sederhana? Ya, ya, memang seperti itulah kelihatannya. Bahkan aku sempat berpikir bahwa mungkin aku bisa menemukan teman baru. Ide konyol ini kudapatkan dari komik yang kubaca, sekaligus khayalanku yang entah sudah sampai stage ke berapa.

Ketiga!
Apa yang kuharapkan dari blog dan postingan yang nanti bakal berhamburan di blog ini?
⇨ semoga membawa faedah, berkah, dan manfaat. Amin.

Nah, itu dia tadi singkatnya. Semoga kalian yang singgah di blog newbie ini tidak akan bosan membaca postingan saya, ya.

•﹏• umm, kalau bosan juga tidak apa-apa sih. Saya juga tidak berniat memaksa siapa-siapa. Lagipula bosan itu wajar. Sudah kodrat manusia, kan? Mau bagaimana lagi coba? •﹏•

Oh ya!
barangkali kalian ingin request sesuatu? Asal bukan sesuatu yang dilarang agama, hukum, norma, dll... dengan senang hati akan kulakukan untuk kalian. Oce?

"Aku tahu ini membosankan. Tapi.. feel free to leave comments. Oke?

Yah, kalaupun memang blog ini tidak bisa berkembang (atau apapun itu istilahnya) setidaknya tidak kosong-kosong amat. Hehehe.

Terimakasih!

Terimakasih banyak atas kunjungan Anda!! Terimakasih! •﹏•

0 komentar:

Posting Komentar